Minggu, 07 Oktober 2018

Informasi Kursus ACLS | 0878-8969-9789 | Info Kursus ACLS

ACLS(ADVANCE CARDIAC LIFE SUPPORT)


pelatihan acls 2018
pelatihan ACLS diselenggarakan oleh PERKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Karidovascular Indonesia) yaitu pelatihan yang dilakukan untuk dokter/ perawat / tenaga medis tingkat menegah (Advanced). Pelatihan tersebut dilakukan selama 3hari (jumat-minggu). Adapun bagi anda yang ingin mengikuti pelatihan tersebut anda harus tahu Persyaratan & ketentuan tentang = JADWAL , MATERI , REGISTRASI (registrasi) , INFORMASI , PEMBAYARAN ,dll.. naah untuk itu kami sangat menyarankan anda untuk pergi ke BERANDA untuk melihat berbagai ARTIKEL tentang semua ketentuan tersebut.

Registrasi
1.Sebelum mendaftar perlu diketahui bahwasanya bagi semua peserta yang belum mendapatkan STR (surat tanda registrasi), sertifikatnya nanti akan berlaku, namun 14 SKP-nya tidak dihitung. Pertimbangkanlah baik-baik…
2.Dapat dilakukan lewat group di facebook, atau via SMS/telp ke (dr. Danar K. & friends; selanjutnya ana sebut sebagai contact). Saran ana, tanyakan dahulu periode mana yang masih ada tempat kosongnya. Sesuaikan dengan waktu yang kalian punya.
3.Nanti kita akan dapetin SMS berisi cara registrasi, biaya transfer pelatihan, nomor rekening, dan sebagainya. Kalau kurang jelas tanyakan langsung ke nomor contacttersebut.
4.Setelah mentransfer, data kalian (nama, alamat, asal univ dan tahun lulus, tanggal pelatihan, dan semacamnya) beserta bukti transfer harap difax ke nomor yang dituju (ada juga dalam SMS). Konfirmasikan ke contact bahwasanya kalian sudah fax data kalian.
5.Pengambilan bahan harus dengan membawa bukti fax ke senat mahasiswa FKUI di Salemba. Boleh diwakilkan. Kalian akan mendapat 1 buku/modul panduan pelatihan (sekarang sudah versi bahasa Indonesia), denah lokasi, dan daftar acara.
6.Menjelang tanggal pelatihan kalian akan dapat SMS yang memberitahukan bahwasanya pada tanggal pelatihan kalian harus membawa foto (ana lupa fotonya berapa kali berapa, kalo tidak salah 4 kali 6, yg jelas berwarna dan 2 lembar) dan modul.
Setelah semua siap, jaga stamina, jangan hingga sakit pada tanggal pelatihan, sebab untuk penundaan/reschedule ada dendanya (cukup besar, tapi ana agak lupa berapa tuh dendanya).
Tempatnya dan common rule
1.Untuk ACLS Perki House, tempat pelaksanaannya *biasa sih* di Gedung Perki House di daerah Bendungan Hilir. Alamatnya Jl. Danau Toba no.139 Jakarta Pusat. Di depannya lewat angkot biru kecil bernomor 38 (walaupun agak jarang). Angkot nomor 38 ini lewat di daerah Tomang dan Grogol.
2.Lapangan parkirnya kecil, buat yang mau membawa kendaraan, bisa parkir di RS Mintoharjo di dekatnya (biasa diberitahukan juga via SMS).
Coffee break tiap hari 2 kali (sekitar pukul 9.30-10.00 dan pukul 15.00-15.30) ditambah 1 kali lunch (sekitar pukul 12.00-12.30).


Persyaratan :   
Yang harus dibawa saat hari H , yaitu :
 1. Fotokopi ijazah 1 lembar
 2. Foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar
 3. Bukti transfer biaya pelatihan
 4. Soal Pre Test yang sudah dikerjakan (Soal Pre Test ada di dalam paket buku ACLS)

Pembayaran :
Pembayaran dapat dilakukan dengan Transfer via Teller Bank / ATM / Mobile Banking/ Internet Banking ke rekening

MANDIRI KCP Jakarta RS Harapan Kita
No Rek : Silahkan Hubungi Kami demi menjaga keamanan & kepercayaan anda kepada kami ( bisa live chat dan menanyakan sesuatu yang belum paham kpd kami)
a/n. YAYASAN PERKI – D

Sebelum maupun Setelah melakukan transfer pembayaran pelatihan, mohon melakukan konfirmasi pembayaran ke kami agar data dapat diproses.

Oke sekian informasi dari saya semoga bermanfaat

untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi kontak person dibawah ini:
0878-8969-9789

Untuk Memudahkan Pendaftaran Ke kami Via whatshapp Bisa klik dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar